Video Terkini

Lovely Brothers

Lovely Brothers
share your love

Monday 23 April 2012

BENTROK BRIMOB VS TNI, PRADA FIRMAN TEWAS

Ilustrasi (Foto: okezone)
Ilustrasi (Foto: okezone)
Andi aisyah-okezone
MAKASSAR - Tajuddin, ayah Prada Firman, tampak lemas saat ditemui di RS Bhayangkara, Makassar, Sulawesi Selatan. Anaknya, anggota Brigif 221 Kostrad, yang meninggal dunia dengan luka tembak setelah terjadi bentrokan dengan Brimob Polda Gorontalo, siang ini masih diautopsi.

Meski mencoba tabah, Tajuddin tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya ditinggal anak bungsu dari lima bersaudara itu. Dia hanya pasrah dan kematian kasus anaknya bisa diusut tuntas.

“Saya baru tiga hari yang lalu ke sana. Dia anak bungsu dari lima bersaudara. Baru dua tahun jadi tentara,” ucap Tajuddin lemas, Kamis (26/4/2012).




Dokpol RS Bhayangkara tempat jenazah diautopsi (Foto: okezone/A Aisyah)


Sementara itu, Kasdam VII/Wirabuana, Brigjen TNI Harri Mulyono, mengatakan jenazah akan dipulangkan ke kampung halamannya di Dusun Lempang, Desa Corawali, Kecamatan Barobbo, Kabupaten Bone, sekira 200 kilometer dari Kota Makassar, setelah diautopsi.

“Jenazah akan disemayamkan sejenak di Kompleks Artileri Medan (Armed) Kodam VII/Wirabuana. Juga untuk memberikan penghormatan terakhir. Itu dilakukan setelah autopsi siang ini,” Jelas Harri, pada kesempatan terpisah.

Personel TNI tampak berjaga di depan ruang autopsi kedokteran kepolisian (Dokpol).

No comments:

Post a Comment