"Para finalis tersebut akan dilatih secara intensif dibawah asuhan Kim Do Hoon dan Kim Jin Woo selama enam bulan. Setelah itu pun, mereka akan terus berlatih. Mungkin kami akan datangkan para produser tersebut ke Indonesia atau finalisnya kita kirim lagi ke Korea," kata Park Young Soo selaku Presiden Direktur YS Media yang mengadakan audisi Galaxy Superstar di Indonesia.

"Itu merupakan cara kami melahirkan bintang Asia masa depan. Nantinya mereka akan disebut sebagai KIN Pop Star (Korea-Indonesia Pop Star) dan akan menyanyikan lagu-lagu berbahasa Inggris dan Indonesia tentunya," sambung Park Young Soo.



Keberadaan finalis Galaxy Superstar di Korea pun mendapat perhatian dari publik negeri Ginseng tersebut. "Ada sekitar 20 media yang meliput latihan anak-anak tersebut di Korea," jelas Young Soo.

Dengan dikirimkannya 11 anak muda berbakat ini ke Korea, diharapkan akan semakin membuka kerjasama Indonesia dengan Korea. "Kami mau memperkenalkan Korean wave, dan budaya Korea lewat kerjasama ini. Dan kita juga mengharapkan adanya pertukaran budaya indonesia ke Korea," papar Kwon Jong Sool selaku perwakilan dari pihak Korean Tourism Organization.

"Saat salah satu finalis Galaxy Superstar, Yeye diminta bernyanyi di acara jumpa pers di Korea, dia menyanyikan lagu Indonesia. Waktu itu para jurnalis dan penonton yang hadir memberi tepuk tangan yang meriah," sambung Young Soo.