Video Terkini

Lovely Brothers

Lovely Brothers
share your love

Monday 23 April 2012

MOBIL DIRLY IDOL RINGSEK DITABRAK MOBIL ROMBONGAN AYU TING TING

Senin, 23 April 2012 12:43 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
Dirly (Foto: Galuh/Okezone)
Dirly (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - Mobil yang ditabrak dalam rombongan Ayu Ting Ting di Sumatera Selatan, kemarin, ternyata ditumpangi Dirly “Idol”.

"Itu mobil saya yang ditabrak, kita lagi konvoi ramai-ramai. Tapi mungkin kalau di daerah, meski kita lagi konvoi kendaraan lain masih bisa jalan. Jadi mereka masuk dalam rombongan konvoi terus nabrak mobil yang saya tumpangi," ujar Dirly saat berbincang dengan okezone melalui telepon genggamnya, Senin (23/4/2012).

Mobil yang ditumpangi Dirly mengalami ringsek di bagian belakang. Posisi Dirly saat itu berada di tengah. Beruntung, Dirly dan manajernya hanya mengalami luka lecet di bagian pinggang, sehingga tak perlu menjalani perawatan.

"Saya di dalam mobil duduk di tengah. Kalau di tengah biasanya enggak pernah pakai safety belt, tapi untungnya kemarin pakai. Belum sampai lima menit kita jalan, persis di pinggir ditabrak. Pinggang saja yang lecet," jelasnya.

Dalam rombongan itu, Dirly akan tampil bersama Ayu Ting Ting dan artis lainnya. Orang yang menabrak Dirly justru yang mengalami luka parah, sehingga dilarikan ke rumah sakit.

"Kita berempat di dalam mobil, tapi enggak ada yang parah. Yang nabrak kita malah yang sampai dibawa ke rumah sakit," tandasnya.

No comments:

Post a Comment