Video Terkini

Lovely Brothers

Lovely Brothers
share your love

Friday 13 April 2012

CHERRY BELLE CARI CHIBI!

Rupanya seperti janji sebelumnya, sang produser cherrybelle bersama dengan pihak SCTV akan membuka kesempatan untuk para ABG remaja putri Indonesia yang memiliki bakat untuk bergabung bersama Cherry Belle melalui audisi CHERRY BELLE CARI CHIBI.

Jadwal dan Persyaratan Audisi Cherry Belle Cari ChiBi di SCTV

Rencananya, audisi ini akan dirangkai dan dikemas layaknya realty show yang cukup menarik. Lalu kapan jadwal Audisi Cherry Belle Cari ChiBi serta apa saja persyaratannya? Audisi ini akan dilakukan pada tanggal 28 – 29 April 2012 di SCTV Tower, dimana pendaftaran/registrasi peserta dimulai jam 10:00 hingga jam 15:00 WIB.
Sedangkan persyaratan peserta untuk mengikuti Audisi Cherry Belle Cari ChiBi adalah sebagai berikut:
  1. Cewek remaja ABG dengan umur antara 17 – 21 tahun. Apabila masih di bawah 17 tahun diharapkan home school.
  2. Menguasai semua lagu dan koreografi Cherry Belle (saat audisi kemungkinan hanya menampilkan salah satu lagu, tapi demi kemanan dan kenyamana lebih baik jika hafal semuanya. Sedia paying sebelum hujan, hehehe..).
  3. Setiap peserta wajib membawa foto terbaik kamu serta data diri lengkap saat registrasi/pendaftaran.
  4. Jika lolos ke tahap selanjutnya eliminasi, harus bersedia mengikuti training tanpa bolos kira-kira 2 – 3 minggu selama bulan Mei 2012. Nah.., piker baek-baek dah sebelumnya..
  5. Peserta Audisi Cherry Belle Cari ChiBi tidak sedang memiliki kontrak dengan pihak lain.
  6. Peserta Audisi Cherry Belle Cari ChiBi sudah mendapat persetujuan dari orang tua, karena jika terpilih wajib tinggal di basecamp cherrybelle sesuai denagn peraturan yang berlaku.
  7. Terakhir.., Audisi Cherry Belle Cari ChiBi ini GRATIS, tidak dipungut biaya.
Nah.. ingat yach, audisi ini gratis alias FREE dan tidak dipungut biaya apa pun. Jika ada pihak-pihak tertentu yang meminta uang pelican guna kelancaran Audisi Cherry Belle Cari ChiBi bisa dipastikan itu adalah upaya penipuan.
Untuk penayangan audisi cherry belle cari chibi kalau dilihat dari posternya adalah setiap hari Jumat mulai tanggal 4 Mei hingga 1 Juni 2012 pukul 15.00 – 16.00 WIB di tv swasta SCTV.
Sumber:anamblog.com

No comments:

Post a Comment