Video Terkini

Lovely Brothers

Lovely Brothers
share your love

Thursday 19 April 2012

MELEJITKAN POTENSI ANAK BERSAMA GIAN MANDIRI

Menghadapi abad 21 yang banyak disebut sebagai generasi platinum. Anak, sebagai the next generation perlu memiliki multi talent. Artinya, jika anak ingin survive di abad ini maka ia harus memiliki banyak talenta. Persoalannya, bagaimana melejitkan potensi anak agar bisa memiliki multi talenta? Berangkat dari persoalan ini, PT. Gian Mandiri menggelar Seminar Parenting dengan tema "Cara Cepat Melejitkan Kemampuan Intelektual, Emosional, dan Spiritual Anak". Kartikowati Djoharijah, Owner PT Gian Mandiri sekaligus Koordinator Penyelenggara Seminar Parenting ini mengatakan bahwa saat ini orang tua harus menghadapi banyak kendala dan tantangan dalam mendidik anak. Salah satu kendala itu adalah perkembangan media seperti TV dan internet serta games yang banyak menyita perhatian anak. Di sisi lain orang tua juga punya keterbatasan waktu untuk menemani anak-anak karena terlalu sibuk bekerja.

" Orang tua harus terus menambah pengetahuan terutama pengetahuan dalam mendidik anak. Seminar yang kami gelar ini merupakan sebuah solusi agar orang tua makin tahu cara mendidik anak-anak mereka. Berbagai tips dan trik akan kami ajarkan agar orang tua bisa membantu melejitkan potensi anak-anak mereka, " jelas Kartikowati.

Seminar yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Mei 2012 ini bertempat di Auditorium Museum Geologi Bandung akan menghadirkan Rani Razak Noe`man sebagai pembicara. Pembicara merrupakan praktisi pendidikan dari Komunitas Cinta Keluarga dan sering menjadi narasumber di beberapa TV dan radio. Peserta yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi PT.Gian Mandiri ( 085 216 216 034 ) alamat : Bandung : jln. situsari wetan no.12 Buah Batu Bandung, Yogyakarta : Griya Perwita Regency ( Dolphin 8-9 ), jln Paris km. 3,5 Bantul.

No comments:

Post a Comment