Video Terkini

Lovely Brothers

Lovely Brothers
share your love

Monday 16 July 2012

IKO UWAIS THE RAID MAIN BARENG KEANU REEVES

KETENARAN The Raid rupanya menghinggapi para pemeran film laga tersebut. Sang aktor The Raid Iko Uwais kini ikut bermain film bersama Keanu Reeves, bintang film Speed dan The Matrix tersebut.
Seperti dilansir dari Indiewire, suami penyanyi Audy tersebut akan bermain bersama Keanu dalam film Man of Tai Chi yang juga merupakan debut perdana Keanu sebagai sutradara film. Iko akan terlibat adegan perkelahian dengan aktor Tiger Hu Chen (pemeran pengganti dalam film The Matrix) di bagian terakhir dari film tersebut.
 Iko Uwais Main Film Bareng Keanu Reeves

Filmnya sendiri mengisahkan tentang perjalanan spiritual seorang ahli bela diri yang harus menghadapi tantangan dalam perjalanannya. Kepada MTV tahun lalu, Keanu sempat mengatakan filmnya tersebut akan dipenuhi adegan laga.
“Ada 18 adegan duel. Ada 40 menit adegan aksi. Saya ingin membuat film kung fu yang bagus. Ceritanya bagus, plotnya juga bagus, tapi kung fu-nya juga harus bagus,” katanya.
Iko akan mendapat kesempatan untuk bertarung di adegan pertarungan terakhir melawan Chen. Belum jelas apakah Iko bakal membawa gaya bertarung tradisionalnya dalam film. Meski demikian, sudah pasti adegan yang dimainkannya bakal keras dan garang.
Proyek film ini kini sedang dalam tahap pra produksi. Beberapa tempat syuting yang sudah diketahui antara lain Beijing, Hong Kong dan Macau. Konsepnya menarik dan ditambah lagi bila nanti ada ahli bela diri lainnya yang bergabung di dalamnya.
Man of Tai Chi akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures Asia, China Film Group, Wanda Media Group, dan nantinya akan diedarkan oleh Universal Pictures.
(sumber: metrotvnews.com)

No comments:

Post a Comment