Video Terkini

Lovely Brothers

Lovely Brothers
share your love

Tuesday 3 July 2012

ARIEL PETERPAN BEBAS DARI PENJARA


Seruu.com
Ariel Peterpan (Foto: Elang Riki Yanuar)
Foto: Elang Riki Yanuar
Bandung, Seruu.com - Vokalis Peter Pan, Nazriel Ilham, menyapa penggemarnya usai melapor ke Kejaksaan Negeri Bandung, setelah pembebasannya dari Rumah Tahanan Kebonwaru, Senin (23/7/2012).

Terpidana kasus video porno yang memiliki nama populer Ariel itu berbicara di teras Kantor Kejari dengan menggunakan pengeras suara. "Selamat siang, saya tidak bisa terlalu banyak omong di sini," ujar Ariel yang mengenakan kemeja putih berbalut jaket hitam itu.


Kepada pengemarnya yang setia menunggu sejak di halaman parkir Rutan Kebonwaru dan mengikuti sampai ke Kejari itu, Ariel memberitahu tentang wajib lapor yang harus dilakoninya selama masa percobaan.


"Yang pasti saya sudah diberitahu soal persyaratan, yang saya tahu akan ada laporan satu bulan sekali dan prosedur lainnya, terima kasih," tuturnya.

Penggemar setia Ariel yang tidak hanya datang dari Bandung namun juga beberapa kota lainnya seperti Brebes dan Purbalingga itu terus histeris meneriakkan nama Ariel selama penyanyi tersebut menyapa fansnya.

Dari Rutan Kebonwaru dan Kejari Bandung, Ariel menggunakan mobil dinas rutan Toyota Kijang berwarna putih. Sedangkan dari Bapas, Ariel dijemput menggunakan Toyota Avanza berwarna perak.

Ia meninggalkan Kantor Bapas sekitar pukul 10.45 WIB setelah mendapatkan bimbingan. Tidak hanya penggemar setia Ariel, petugas Bapas juga tampak antusias melihat penyanyi tersebut dan menyempatkan diri mengambil foto Ariel. [ndis]

No comments:

Post a Comment