Video Terkini

Lovely Brothers

Lovely Brothers
share your love

Tuesday 3 July 2012

PEMENANG ABANG NONE 2012 ( TAUFIK DAN AFIFAH )


Antara / Teresia May

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Abang dan None Jakarta 2012 telah terpilih. Muhammad Taufik E dari Jakarta Utara terpilih menjadi Abang Jakarta, dan Afifah Mardhotillah dari Jakarta Selatan terpilih menjadi Nono Jakarta.
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) dan istri, Sri Hartiti Bowo, ikut menghadiri pemilihan Abang-None Jakarta. Foke mengumumkan pemenang Abang-None Jakarta.
Foke gembira ajang pemilihan Abang-None 2012 berjalan lancar. Foke mendoakan semoga Abang-None yang terpilih, menjadi duta wisata Jakarta  ke seluruh Tanah Air hingga dunia.
"Saya gembira mereka jadi duta yang profesional. Saya ucapkan terima kasih kepada finalis, semoga pemenang ini jadi pmimpin. Saya ucapkan selamat," kata Foke di Teater Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2012) dini hari.
Acara yang dipandu oleh Ari Untung dan Fenita berlangsung meriah, dengan menghadirkan artis-artis seperti, Geisha, D Bagindas, Afghan, Firman feat Alice, dan Giselle. Berikut daftar pemenang Abang-None Jakarta 2012:
1. Pemenang Abang-None Jakarta 2012, Muhammad Taufik E (No 11) dari Jakarta Utara; dan Afifa Mardhotillah (16) dari Jakarta Selatan. Pemenang mendapatkan masing-masing sebuah mobil dari Bank DKI.
2. Wakil 1 (juara 2): Rizka Abrar (19) dari Jakarta Barat; dan Nikken Ayu Lativani (20) dari Jakarta Pusat. Pemenang mendapatkan uang asuransi dari Equity Life senilai Rp 90 juta.
3. Wakil 2 (juara 3): Rendy Wicaksana (13) dari Jakarta Barat; dan Riska Amelia (14) dari Jakarta Timur. Pemenang mendapatkan asuransi dari Equity Life senilai Rp 80 juta.
4. Harapan 1 (juara 4): Jaka Pradipta (5) dari Jakarta Pusat; dan Inda Tasha Bastaman (12) dari Jakarta Selatan. Masing-masing mendapatkan asuransi senilai Rp 70 juta dari Equity Life.
5. Harapan 2 (juara 5): Julio Roland H (23) dari Jakarta Utara; dan Valerie Krasnadewi (4) dari Jakarta Utara. Mendapatkan uang senilai Rp 60 juta.
6. Harapan 3 (juara 6): Iskandar (25) dari Kepulauan Seribu; dan Dewi Melani S (24) dari Jakarta Timur. Mendapatkan uang senilai RP 50 juta.
7. Pemenang favorit: Rezzi Nanda Barizki (7) dari Kepulauan Seribu; dan Andin Dwitasari (12) dari Jakarta Utara. Mendapatkan uang senilai Rp 50 juta. 

No comments:

Post a Comment