Video Terkini

Lovely Brothers

Lovely Brothers
share your love

Tuesday 8 May 2012

FILM "PIRATE BROTHERS" SABET PLATINUM DI AJANG FESTIFAL FILM INTERNASIONAL DI AMERIKA



JAKARTA -- Bukan hanya The Raid yang berhasil meraih penghargaan di luar negeri. Sebuah film garapan Asun Mawardi bertitel "Pirate Brothers" juga meraih sukses di kancah festival film internasional.

Film ini memenangkan Platinum Remi Award pada Houston International Film Festival (HIFF) yang diselenggarakan di Houston, Amerika Serikat, 13-22 April 2012.

Untuk merayakan kesuksesan film tersebut, Asun Sumardi, akan menggelar syukuran dan pres conference di Only One Club, FX Senayan, Selasa, 8 Mei, pukul 14.30 WIB.

Festival film ini diikuti sekitar 700 film yang terdiri dari 500 film komersil dan 200 film dokumenter. Dari 700 film, panitia menyaringnya hingga menjadi 50-60 film untuk ditayangkan di layar lebar secara premiere.

Film-film itu berasal dari 30 negara, di antaranya Azerbaijan, Australia, Austria, Argentina, Kanada, Kroasia, Chili, Cina, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Italia, Israel, Jepang, Meksiko, Malta, Selandia Baru, Polandia, Puerto Rico, Skotlandia, Spanyol, Swedia, Korea Selatan, Slovakia, Srilanka, Rusia, Ukraina, Inggris, dan Taiwan. (abu/jpnn)

Sumber : www.indonesianfilmcenter.com

No comments:

Post a Comment