Video Terkini

Lovely Brothers

Lovely Brothers
share your love

Monday 23 April 2012

RIBUAN FANS SUJU PADATI SUPER SHOW 4 WORLD CONCERT


Super Junior – SuJu boyband asal Korea Selatan membuat Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, meriah dengan ribuan fans Super Show 4 World Concert.
Konser tiga hari dimulai pada tanggal 27 April 2012, memberikan suguhan spektakuler kepada penonton seperti visual, pencahayaan dan desain panggung ditambah gaya tarian setiap anggota, terutamaSiwon, yang berada di tengah panggung.
Konser ini dibuka dengan sembilan anggota: Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Siwon, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun Ryewook, sedangkan layar raksasa di belakang berubah merah dan lagu pembuka “Superman” membawa atmosfer konser menjadi sangat meriah sekali.
Safir biru adalah warna resmi band ini yang digunakan untuk semua barang dagangannya. Para fans menjerit keras tanpa henti selama konser yang paling ditunggu tahun ini.
Meskipun tempat dengan kapasitas maksimum hampir 10.000 hanya tiga perempat yang penuh pada hari pertama, hal itu tidak mempengaruhi suasana hati penggemar dan kelompok.
Pemandangan tampak berbeda pada hari kedua (Sabtu) di mana ribuan fans berdiri di garis meskipun acara itu dijadwalkan dimulai pukul 19:30 malam.
Setelah lagu keempat akhirnya mereka disambut penggemar dengan ucapan khas “Uri super Juni …” (Kami adalah super Juni …).
Selama penyelenggaran konser KPop Super Junior – SuJu yang diselenggarakan di Indonesia tahun ini banyak hal menarik, Leetuk disambut fans dengan “Assalamualaikum”, bahwa mereka mengetahui sedang berada dalam negara mayoritas Muslim terbesar di dunia.
Setelah setiap anggota memperkenalkan diri, Shindong mengatakan “hatur nuhun”, yang berarti terima kasih dalam bahasa Sunda, meninggalkan kesan tersendiri kepada fans.
Setelah beberapa lagu dinyanyikan satu kelompok SuJu yaitu EXO-M, sebuah kelompok baru di bawah SM Entertainment, akhirnya mendendangkan lagu debut mereka “Mama” dan “History”.
Setelah pertunjukan solo berakhir beberapa anggota SuJu Shindong tiba-tiba muncul sambil menari dan menyanyikan lagu “Cinta Jangan Kau Pergi”, berasal dari lagunya Vidi Alviano penyanyi Indonesia.
Konser akhirnya berakhir dengan hits Super Junior – SuJu itu: “Sorry, Sorry”, “Miracle” dan “Destiny”.
Sumber : www.ocim.biz

No comments:

Post a Comment